SELAMAT DATANG MASA DEPAN

SELAMAT DATANG MASA DEPAN
Guru adalah segala dibalik cita-cita mereka... Tiada satu keinginan kecuali pengabdian mewujudkan cita-cita gemilang membangun masa depan. Di antara aku dan mereka ada mimpi-mimpi kita yang patut diperjuangkan untuk menjadi sebuah kenyataan. Senyum Senyum Senyum dan Senyum .... Karena dengan cita-citalah kita menjadi lebih hidup :)

Sabtu, 01 Maret 2014

JUST WROTE: POTENSI DIRI

Menulis itu sulit, bagi yang tak terbiasa menulis. Sudah duduk  berjam-jam di depan laptop, dengan jari yang siap mengetik tapi tak tahu apa yang akan ditulis. hal ini tentu saja membuat lelah dan bosan bagi siapa saja yang mengalami hal ini, karena ide tak kunjung datang menginspirasi. beginilah mungkin, kurang lebihnya yang dialami orang-orang yang buntu akan ide. akhirnya ia hanya bisa menulis apa yang ia rasakan saat ini :)
Pernahkan kalian mengalami kesulitan dan sempat stress ketika menghadapi suatu pilihan yang cukup sulit kalian menentukannya, karena tak punya indikator tertentu untuk menimbang-nimbang untung dan ruginya? ya, hal semacam itu sering penulis alami. merenung-merenung dan terus menerung. saya pikir hal ini karena kita kurang memiliki prinsip yang teguh sehingga kita kurang merasa percaya diri dengan kemampuan yang ada pada diri kita. sehingga kita seringkali hanya ikut bahkan menggantungkan diri kita pada orang lain. mungkin perlu kita ubah pemikiran kita saat ini, pikiran kita yang tadinya--kita hanya bisa merasa nyaman karena orang lain, sehingga ketika mau apa dan bagaimana, kita hanya ingin apa-apa dengannya bahkan mungkin tak bisa karenanya, sekarang sepertinya buatlah diri kita menjadi mereka yang biasa kita gantungkan. Kita pasti akan merasa bangga ketika diri kita menjadi hebat yang bisa memanfaatkan apa yang ada pada potensi diri kita.
jangan salah batu karang yang diam pun punya kekuatan ketika dirinya dilawan, seperi halnya diri kita, kita pun akan mengalaminya ketika kita dalam keadaan yang terdesak. -justwrote

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini
"Guru Juga Punya Cita-Cita"
Tiada harapan tanpa cita-cita, Tiada semangat tanpa terus berkarya ...